Kate Middleton Harus Tunda Kehamilan Gara-Gara William?

Para fans Pangeran William dan Kate Middleton, juga keluarga kerajaan, bakal menunggu lama sebelum pasangan ini akhirnya punya seorang bayi penerus tahta kerajaan Inggris. Pasalnya, William dan Kate diperkirakan tak akan segera punya momongan. Apa alasannya?

Seorang sumber menyatakan pada PopEater bahwa Will dan istrinya tak akan buru-buru menjadi orang tua setelah pernikahan yang digelar 29 April lalu. Salah satu alasan yang paling masuk akal adalah kebiasaan William untuk mempertimbangkan masak-masak semua keputusan yang diambilnya, walau harus memakan waktu bertahun-tahun.

Pasangan yang baru saja kembali dari bulan madu di Seychelles ini bisa jadi akan 'melanggar' tradisi kerajaan Inggris selama yang sudah dijalani selama 200 tahun kalau mereka tidak punya anak dalam jangka waktu tahun pertama perkawinan, seperti yang diungkapkan biografer Andrew Morton.

Tapi kerajaan Inggris boleh tenang, karena diperkirakan Pangeran Harry-lah yang akan 'lebih cepat'.

"Jangan terlalu berharap. Dengan sifat William, (punya bayi) takkan terjadi dalam waktu dekat. Dia lebih mirip ayahnya, yang berpikir dalam-dalam sebelum melakukan apapun. Akan sama kasusnya dalam membangun sebuah keluarga. Tapi Harry sebaliknya. Dia lebih mirip ibunya. Harry berjalan tanpa ragu. Dia mungkin akan punya bayi sebelum William," ujar sang sumber.

Kalau Kate saja harus menunggu sampai 8 tahun untuk menikah dengan William, kira-kira butuh berapa tahun ya untuk punya bayi? (spl/mae)


KapanLagi.com

Category:

Pages

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...