Anang-Ashanty Jadi Ikon PBVSI

JAKARTA - Duet Anang dan Ashanty didaulat menjadi ikon PBVSI. Mereka diharapkan bisa lebih menarik minat anak-anak muda untuk semakin memajukan olahraga voli.

Rencananya PBVSI akan melakukan serangkaian tur untuk mensosialisasikan olahraga voli ke daerah-daerah. Musisi Anang Hermansyah memberikan alasan kenapa mau terlibat di olahraga Voli ini.

"Di Jember sampai SMA, olahraga saya adalah voli, makanya saya mau ditarik oleh PBVSI. Saya mau voli sebagai olahraga terpopuler kedua di Indonesia setelah sepakbola dan bisa semakin diminati masyarakat," kata Anang.

"Bagaimana caranya voli diminati masyarakat? Karena itu saya ingin ikut serta memasyarakatkan olahraga ini. Voli seperti sepakbola di kampung saya," lanjut duda dua anak itu, ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (20/5/2011).

Ashanty mengamini perkataan rekan duetnya itu. "Saya berharap voli bisa digemari semua kalangan. Tidak hanya menengah ke bawah, tapi juga ke kalangan atas," imbuh wanita berparas cantik ini.

Sementara itu, Anang juga dipercaya membuatkan theme song buat PBVSI dan akan dinyanyikan Ashanty.(ang)


okezone

Category:

Pages

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...