Depe Menangis Jalani Operasi Keperawanan

"Saya sempat tidak mau, tapi posisinya sudah di Mesir. Saya telepon ibu dan minta izin."

Dewi Perssik secara terbuka mengakui dirinya menjalani operasi selaput dara. Alhasil, operasi itu membuat pedangdut ini menjadi sorotan. Dewi pun menceritakan pada awalnya ia takut menjalani operasi tersebut.

"Saya sempat menangis. Saya sempat tidak mau, tapi posisinya sudah di Mesir. Saya telepon ibu saya dan minta izin. Akhirnya dibius semua," kata artis yang juga sering dipanggil Depe ini saat ditemui di Setiabudi One, Kuningan, Jakarta Selatan.

Depe menceritakan operasi yang dijalaninya itu bukanlah operasi yang ringan. Kondisi tubuhnya sempat menurun. Seharusnya, setelah operasi ia harus menjalani istirahat selama tiga bulan. Tetapi, artis ini langsung melakukan syuting film.

"Badan saya kurus pucat karena menahan sakit. Kehilangan berat badan lima kilogram, sekarang sudah naik lagi dua kilogram," ungkapnya.

Depe menganggap operasi yang dijalankannya itu adalah sebuah tantangan untuknya. Ia pun tak mempermasalahkan timbulnya pro dan kontra akibat operasi keperawanan yang dijalaninya tersebut. Bagi mantan istri Saipul Jamil ini, operasi itu adalah yang wajar.

"Ya, ini tantangan buat saya karena saya mau menikah lagi," ujarnya sambil tertawa.

Penyanyi 'Diam-Diam' ini melakukan operasi keperawanan di Mesir. Ia menjalani operasi itu demi film terbarunya. Dalam film bergenre horor ini Depe dibayar Rp1 miliar.


VIVAnews

Category:

Pages

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...