Rahasia Orgasme Perempuan Akhirnya Diungkap

Rahasia Orgasme Bagi seorang wanita, mencapai orgasme adalah sangat sensitif dan masalah kompleks. 75% dari wanita tidak dapat mengalami orgasme untuk setiap kali mereka bercinta.

Seorang pria yang peduli tentang seorang wanita akan mempertimbangkan semua faktor yang akan mengubah pasangan mereka. Ada berbagai kombinasi tindakan untuk membawa wanita anda orgasme dan memberinya kepuasan penuh.

Jika Anda adalah salah satu dari orang-orang yang merupakan mitra dari milik wanita 75% tidak mencapai orgasme, artikel ini adalah untuk Anda.

Atau Anda mungkin seorang pria yang hanya ingin tahu lebih banyak tentang memberi wanita yang paling mereka senangi, Anda mungkin ingin menyempurnakan keterampilan dan kreativitas Anda dalam memberikan orgasme pada wanita Anda, artikel ini akan membawa Anda sebuah rahasia untuk memberikan seorang wanita sebuah ledakan orgasme .

Pertama, Anda harus sangat lembut dengan wanita Anda dan bergerak perlahan-lahan.

Beberapa orang hanya ingin cepat selesai dan hanya akan naluriah mendorong penis mereka di dalam vagina wanita yang kering. Ini suatu kesalahan untuk melakukannya karena akan merugikan perempuan.

Wanita membutuhkan minimal 15 menit untuk pemanasan bagi mereka untuk mendapatkan sebuah semangat dan basah di sana. Beri dia oral seks sebelum menyisipkan penis Anda. Menyentuh dan membelai tubuh di mana dia sensitif.

Membangkitkan dia dengan merangsang clitorisnya dengan sangat lembut. Lick her clitoris or rub it. Menjilat clitorisnya atau gosok. Bagi seorang wanita, tidak ada yang seperti ledakan hebat dan orgasme klitoris daripada laki-laki mereka ke arah selatan.

Terakhir, masukkan sebuah jari di vagina dan lekukan jari Anda untuk menemukan G-spot. Menekan G-spot-nya berulang-ulang. In doing this, you will bring your woman orgasm in just 10-15 minutes and it will be mind-blowing. Dalam melakukan ini, Anda akan membawa wanita Anda orgasme hanya dalam 10-15 menit.

Kalo nggak percaya, buktikan aja!!!

Category:

Pages

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...